Expo Tanaman Hias 2019 | Komunitas Hidroponik Soloraya

Palur, Karanganyar. Pada tanggal 22 - 24 Maret 2019 telah terselenggara Expo Tanaman Hias bertempat di Atrium Palur Plasa, Karanganyar. Event ini terselenggara atas kerjasama Management Palur Plasa dengan komunitas pecinta tanaman di soloraya. Adapun Komunitas yang ikut berpartisipasi adalah Komunitas Tanaman Hias, Komunitas Bonsai, Komunitas Anthurium, hingga Komunitas Hidroponik.

Dalam pameran tersebut terdapat banyak sekali display tanaman - tanaman hias. Pada hari ke-tiga pameran, terselenggara juga perlombaan Anthurium hingga lelang tanaman. Antusias masyarakat kota solo untuk menikmati berbagai jenis tanaman cukup luar biasa. Terbukti dari pengunjung pameran yang sejak pagi hingga malam hari memadati stand - stand yang ada. 

Salah satu yang menarik perhatian masyarakat adalah stand Komunitas Hidroponik Soloraya. Banyak pengunjung yang hilir mudik melihat dan bertanya tentang hidroponik. Adapula yang begitu tertariknya hingga membeli starterkit hidroponik untuk pemula. Dalam pameran tersebut Komunitas Hidroponik Soloraya juga menyediakan bibit tanaman, nutrisi / pupuk, peralatan hidroponik, hingga sayur hidroponik yang siap konsumsi. 

Komunitas Hidroponik Soloraya ini juga memberikan pendampingan kepada masyarakat yang ingin belajar berhidroponik. Apabila ada yang ingin belajar dan berkunjung ke kebun hidroponik, belanja sayur hidroponik dan membeli peralatan hidroponik di area soloraya, bisa langsung cek ke masing - masing official account sosial media (instagram) anggota Komunitas Hidroponik Soloraya.

@aa818_hydroponic
@hidroponiksurakarta
@hidroponiksolo
@joabadifarm
@jinawifarm
@griyahidroponik_karanganyar
@yusrofarm
@adiunicacard
@dainel.adi.susanto

0 comments